Peluang bisnis modal kecil

Anda yang memiliki keinginan untuk membuka bisnis tetapi hanya memiliki modal kecil, tidak perlu khawatir karena peluang bisnis modal kecil cukup terbuka dan ada beberapa pilihan, meskipun hanya bisnis dengan modal kecil, tidak menutup kemungkinan akan memberikan keuntungan yang besar untuk anda asalkan anda mau bekerja keras dan memiliki keterampilan sederhana yang dibutuhkan dalam mengelola bisnis tersebut.

Dunia bisnis adalah dunia yang tidak ada batasnya karena keinginan manusia yang tak terbatas sehingga tidak salah jika anda ingin membuka bisnis meskipun dengan modal yang kecil. Berikut beberapa peluang bisnis modal kecil yang dapat menjadi alternative pilihan anda.

Peluang bisnis modal kecil

1. Tempat cuci motor
Peluang bisnis modal kecil ini cukup menjanjikan mengingat saat ini manusia yang sangat disibukkan dengan pekerjaan sehingga tida sempat untu meluangkan waktu hanya untuk mencuci motor. Bisnis ini memang membutuhan modal yang tida begitu banyak karena anda cukup membeli kompresor, shampoo motor dan peralatan mencuci motor. Untuk masalh tempat, anda dapat menggunakan tempat tinggal anda.

2. Jual pulsa
Saat ini pulsa menjadi kebutuhan pokok manusia, hampir setiap orang membutuhkan pulsa dan untuk membuka usaha ini pun anda hanya butuh modal yang tidak banyak. Jika membicarakan peluang bisnis modal kecil, jual pulsa memang tidak diragukan lagi.

Apabila anda memiliki keterampilan dalam hal memasak, peluang bisnis modal kecil yang dapat admin sarankan adalah dengan bisnis kue kering karena bisnis ini cukup sederhana dan modalnya pun relative kecil. Semoga bermanfaat.