Karena Kehidupan itu Singkat

Aku mulai bosan,
Saya merasa sakit ..

Saya akhirnya mengaku kepada ibunya, seorang ibu yang mengadopsi saya.
Bahwa aku masih peduli dan berpikir tentang cinta masa lalu saya.

Jangan berarti Saya mencoba untuk membawa kembali masa lalu.
Hanya saja berarti, saya jujur ​​pada diri sendiri dan jiwa dan semuanya.
Saya sudah takut berbicara tentang diri saya masih peduli tentang dia.
Saya akan menyesal jika saya tidak pernah mengatakan itu sebelum aku mati.
namun,

Tidak ada yang bisa berjalan mundur ke masa depan.

Realitas berakhir hanya sebagai aku benar-benar mencintaimu.
Saya tidak perlu tahu respon.

jadi,
Aku telah datang ke titik mulai bosan dari Bank Job.
Saya yakin kemampuan saya, saya bisa melakukannya dengan baik.
Tapi, aku tidak pernah bahagia: (
indra saya mengatakan ..
Cukup sebelum terlambat ...

Hidup ini terlalu singkat untuk tetap berpegang pada apa yang dapat Anda lakukan sekarang.
tetapi dengan faktor Im hidup di bawah ..

membuat saya merasa begitu sulit untuk meninggalkan.

Im gonna cukup sebentar lagi,
ingin melakukan sesuatu yang baru dan lebih bahagia dengan itu.